Home » » PerfectMoney: Membayar Banner $130/ per Bulan

PerfectMoney: Membayar Banner $130/ per Bulan


fbycom
Selama ini kita biasa menggunakan PayPal, AlertPay, LiberyReserve, e-Gold, dan lain sebagainya untuk pembayaran online. Kini hadir portal sejenis yang akan melayani para pebisnis online untuk urusan transfer, terima dan menyimpan uangnya secara online. Yaitu PerfectMoney (PM).

Sudah pada pernah denger beluum? Saya yakin ada yang belum pernah dengar sama sekali, ada yang pernah dengar tapi tidak tahu apa itu PM, ada yang paham tapi tidak ikutan gabung, dan ada yang sudah tahu juga aktif bergabung dengan program-programnya.


Berikut keunggulan-keunggulan PerfectMoney dibandingkan portal sejenis :
  1. Bunga 7% per tahun, layaknya bank pada dunia nyata, PM juga memberikan bunga kepada nasabahnya sebesar 7% per tahun.
  2. Tanpa verifikasi, tidak seperti PayPal yang membutuhkan verifikasi dengan kartu kredit atau verifikasi Paypal via VCC (Virtual Credit Card). Begitu daftar akun kita langsung aktif
  3. Bonus $ 0.05 registrasi referal. Intinya, jika ada orang yang mendaftar melalui referal kita, maka kita dapat bonus $ 0.05 per refferal
  4. Bonus 1% dari transaksi referal. Tidak seperti Paypal yang mesti nunggu transaksi referal sampai $200 baru kita dapat $1. Di PM kita langsung dapat 1% dari setiap biaya transaksi berapapun nilainya.
  5. 5 Cara deposit & 5 cara withdraw. Untuk poin ini silahkan langsung merujuk ke web PM. Karena cukup panjang penjelasannya, sehingga topik dari posting kali ini tidak bisa maksimal.
  6. Pasang banner PM di gaji dolar. Nah ini yang banyak dicari-cari para pebisnis online.
Pasang Banner Dibayar (Paid to Put Logo)
adalah salah satu dari program pendulang dolar yang ditawarkan PM untuk blogger/webmaster. Yaitu hanya dengan memasang banner (logo) PM berapapun ukurannya dengan syarat blog memiliki minimal Google PR 2. Dimana kita akan dibayar PR x $10. Jadi kalau PR5 ya gajian $50 per bulan, asyik kan?

Saya punya beberapa blog ber PR yang layak untuk didaftarkan (beberapa tidak etis kalau didaftarin). Kalau daftar banyak blog (satu akun satu blog) dan barnernya anda pasang sesuai dengan account dan blog yang anda daftarkan dan di terima. Dapat dollar dengan pasang banner. Asyiikan.
Cara gabung dalam program pasang banner (PM for Business) :
  1. Silahkan registrasi akun dulu klik disini PerfectMoney. Saya harapkan tetap menjadi referal saya, setidaknya sebagai ungkapan terimakasih atas informasi berguna ini. Saya pun akan bersedia membantu bila ada yang mau tanya-tanya soal PM, jika menjadi referal saya hehehe.
  2. Kemudian login dan lirik bagian footer, klik tulisan PM for Business. Dan lakukan petunjuk selanjutnya disana.
  3. kemudian centang yang ada pilihan "Reward to site owners with logo of Perfect Money"
    nanti teman2 akan di berikan formulir untuk dilengkapi, setelah itu kita hanya bisa menunggu dan memohon untuk diterima.


  1. Pastikan ada email dari PM kalau blog kita sukses diterima ikutan PM for Business.
  2. Selanjutnya silahkan pasang banner baik pakai kode dalam email maupun pilih banner sendiri di halaman 'Affiliate Program' (klik di sebelah menu 'PM for Business').
  3. Beritahu Andrew Draper (admin) via contact kalau banner sudah terpasang. Agar tepat 30 hari kedepan kita sudah gajian.
Selanjutnya, kita tinggal menunggu 30 hari kedepan untuk gajian segebok dolar.

2 komentar:

  1. hello... hapi blogging... have a nice day! just visiting here....

    BalasHapus
  2. kok gak ada ''pm for bussines'' nya gan
    yang ada affliate doank di pojok kanan bawah

    BalasHapus