Home » , , , , , , » CashGopher : Program Baru Dari myLot Untuk mendulang dollar Gratis

CashGopher : Program Baru Dari myLot Untuk mendulang dollar Gratis


Program tersebut adalah Sebuah peluang baru untuk mendapatkan duit gratis yang ditawarkan oleh perusahaan online myLot. Dan program ini dapat merupakan salah satu alternatip yang dapat di ikuti untuk berburu dollar gratis dengan mudah.

Kenapa saya katakan mudah, karena tugas kita hanya menginstal sofware di komputer, selanjutnya setiap kita online, kita di bayar, hanya bayarannya kecil, tapi ya lumayanlah, buat nambah-nambah pundi dollar. walau pun sedikit, tapi lama-lama menjadi bukit juga.

Jadi saya pikir hal yang wajar jika mereka membayar kita kecil, karena kita juga tidak melakukan pekerjaan apa-apa dari program tersebut.

Nama programnya adalah CashGopher. Yang perlu anda lakukan adalah menginstall aplikasi (software) yang diberikan oleh CashGopher dan anda mendapatkan komisi recehan DOLLAR GRATIS setiap hari, asal anda rutin online di komputer yang sudah terinstall aplikasi CashGopher.

Pembayaran minmal $ 10 via Paypal
Di bayarkan setiap bulan pada tanggal 15

Untuk menambah pundi dollarnya, sebaiknya promosikan link referal anda.

Berikut Cara mendaftarnya :

1.Buka dan klik CashGopher atau barner di atas.!
2.Klik tombol “Download Software“
3.Isi formulir pendaftaran Step 1 lalu klik tombol “Sign Up“
4.Lanjut ke Step 2 klik tombol “INSTALL“
5.Klik tombol “Run” pada jendela aplikasi untuk mulai menginstall program CashGopher di komputer anda.
6.Ikuti wizard instalasi sampai program terinstall.
7.Masuk ke member area dan lengkapi data pendaftaran, jangan lupa klik tombol “UPDATE”.

Hanya itu yang perlu di lakukan untuk mendaftar. Setiap kali anda online, maka program CashGopher juga akan online “di belakang layar” tanpa mengganggu aktifitas anda. Pada situs-situs tertentu, CashGopher akan menampilkan iklan dalam bentuk link text. Ciri-cirinya adalah teks bergaris bawah dua berwarna biru.

dengan mengklik link teks tersebut maka jumlah komisi yang diterima bisa bertambah. Tapi tidak ada kewajiban mengklik link tersebut.

ok, saya rasa tidak ada salahnya mencoba.!!

0 komentar:

Posting Komentar